Melayu ?? So What !!!
Sekilas saya dengar dari infotainment, kata-kata yang agak tajam dari Yovie, mungkin karena kecewa Yovie Nuno nya gak dapat penghargaan AMI awards sebanyak yang diharapkan dan dibayangkan? Don’t Know…….Ami yang jelas bukan anugerah musik melayu tapi Anugerah Musik Indonesia dan Kami akan mepertahankan karya yang original….Menrutku pendapatnya dan sindirannya tentang ‘musik melayu’ adalah konyol dan kekanak-kanakan… Terusterang aku gak ngira bakal keluar kata-kata seperti itu dari mulut Yovie. Selama ini kuanggap Yovie adalah pemusik cerdas dengan musik yang manis namun menggugah dan tidak sembarangan. Saya, sebagai pengagum Yovie kecewa berat dengar kata-kata ini.
Kembali ke subject thread ini, ” Melayu ??? So What !!!”
Kalau saya memandang budaya melayu adalah bagian dari budaya asli Indonesia, bagaian dari dasar dan fundamental seluruh bangunan selera dan industri musik Indonesia. Melayu memang melayu… Tapi apa sih yang salah dengan melayu??

Saya terusterang juga gak merasa nyaman dengan penampilan Charlie ST12, tapi saya denger lagu-lagunya, dari sudut pandang POP memang melodius dan catchy… Entah ide siapa pertma memasukkan unsur cengkok melayu ala “Search” jaman dulu. Tapi kupikir itu ide BRILIAN !!!
Dan LAKU !!!









0 komentar:
Posting Komentar